Image by FlamingText.com

Kamis, 24 November 2011

                                                                         





KUMPULAN GAME Billiard Masters

http://www.myrealgames.com/download-free-games/billiard-masters/

screen shoot :

Spirit of WanderingSpirit of Wandering

screen shoot :






















KUMPULAN PUISI  PUISI KEHILANGAN TEMAN 

setiap kale nyanyian yank aku dgr selalu menyentuh perasaanku inginku cuba menahan sedaya upaya kesedihan ini namun xku mampu ,menahan semua ini lagy detik demi detik aku merasa kesepian tanpa seorg teman .tanpa seribu kwan .tanpa sejuta sahabat daLam idupku ini… sejak kebelakangan ini aku kehilangan seorang kwan yank aku anggap sprti keluargaku sendri kini kwnku dipanggil oleh TUHAN,bwat selamanya aku menitiskan air mata .krana tidak pcya apa yank brlaku dlam idupku skrang tidak kira saat,minit dan jam, aku slalu trbayangkan wajahnya.. seakan~akan kwanku slalu disisiku… betul kata orang harimau mati meninggalkan belang,manusia mati meninggalkan nama..






INGIN MELUPAKAN SEMUA ingin kulupakam semua yang mengganjal dihati ingin kuikhlaskan semua yang terbawa mimpi dinihari ingin kuhentikan sejuta cinta dan sejuta rindu ingin kuhentikan harap dan damba yang menyiksa ingin kuberistirahat tak mikirkan apa apa lagi semoga keinginanku trelaksana karena aku sudah teramat jenuh dan rapuh aku tak ingin dengar lagumu lagi aku tak ingin membaca tulisanmu lagi